Wednesday, May 18, 2016

Sinopsis Film : Bangkok Dangerous (2008)

Bercerita tentang seorang pembunuh bayaran yg jatuh cinta sama seorang gadis yg cantik dan baik hati. Hidup si pembunuh yg mulanya penuh dengan kekelaman dan kegelapan, kini seketika menjadi penuh warna sejak dia bertemu dengan gadis itu. Sejak saat itu, hidup si pembunuh ini jadi mulai berubah. Film ini cukup bagus dan menghibur. Film romance yg anti mainstream, yg cukup menarik untuk di tonton dan mengisi waktu luang kamuw. Bagaimana kisah si pembunuh itu ?

Di film ini terdapat beberapa adegan dewasa dan telanjang.

Singkat cerita :

Joe adalah seorang pembunuh bayaran yg sangat profesional. Pekerjaan Joe mengharuskan Joe untuk pindah - pindah tempat tinggal, tidak hanya kota, namun juga negara dan benua. Itu membuat hidupnya seperti hantu, membunuh dan menghilang pergi begitu saja. Hingga suatu ketika, saat Joe pindah ke Bangkok, ia bertemu dengan seorang gadis lokal yg cantik dan baik. Saat pertama kali melihat gadis itu, Joe langsung bertingkah aneh tidak seperti biasanya.


Sejak mengenal gadis itu Joe jadi mulai berubah. Hidup Joe menjadi penuh warna. Dia memberanikan diri untuk mengajak gadis itu makan malam. Dan sejak saat itu Joe jadi sering jalan berdua bersamanya. Merasakan berbagai makanan asia, melihat macam - macam hewan dan budaya di Bangkok, serta merasakan apa itu cinta. Namun, dia masih menjalankan pekerjaan gelapnya itu.

Tapi seperti kata pepatah, sepandai - pandainya tupai melompat, pasti tetep akan capek juga :3 Apa gadis itu akan tau kalo Joe itu sebenarnya adalah pembunuh bayaran ? Bagaimana jika ia tau ? Apa cukup sampai disitu kisah Joe bersama gadis itu ? Sementara itu Joe harus menyelesaikan pekerjaannya yg terakhir di Bangkok. Bagaimana kisah selanjutnya ?

0 komentar:

Post a Comment