Saturday, October 3, 2015

Sinopsis Film : Jumper (2008) | Rampok bank dengan teleport.

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu memiliki kemampuan teleportasi ? Kamu bisa berpindah tempat kapanpun dan dimanapun kamu mau.

Bercerita tentang kisah seorang remaja bernama David Rice. Kehidupannya berubah seketika saat ia menyadari ia punya kemampuan untuk berpindah tempat secara instan dimanapun dan kapanpun. Dari remaja yang sering dibully menjadi seorang pria sukses dan kaya raya. Namun kedamaiannya harus berhenti sementara saat dia diburu oleh orang yang tidak suka dengan kekuatan David.

Singkat cerita :

David adalah seorang remaja yang sering dibully di sekolah. Ibunya menelantarkannya saat ia masih berusia lima tahun. Sekarang ia tinggal bersama dengan ayahnya yang suka mabuk dan kasar. Di suatu hari saat musim dingin, David berniat memberikan hadiah natal untuk seorang gadis yang ia sukai. Tapi ia diganggu oleh teman - temannya, dan hadiahnya dibuang ke sungai.

David ingin mengambil benda itu, tapi ia malah tenggelam ke dalam sungai yang membeku. Saat ia hampir mati, tiba - tiba ia berpindah tempat ke sebuah perpustakaan dengan keadaan basah kuyup. Saat itu ia menyadari bahwa ia memiliki kemampuan spesial. David mulai mempelajari cara menggunakan kekuatan tersebut. Dan setelah menguasainya, ia memutuskan untuk pergi ke New York dan mengubah hidupnya.

David berkelana keliling dunia. Dengan kekuatan tersebut, ia dapat dengan mudah merampok semua bank yang ada di seluruh dunia tanpa diketahui oleh siapapun, kecuali Roland. Sebuah kelompok bayangan milik pemerintah memburu dan membasmi orang - orang seperti David. Roland menganggap, kekuatan David adalah sebuah ancaman, hanya Tuhan yang berhak memiliki kekuatan tersebut.

0 komentar:

Post a Comment