Sunday, October 4, 2015

Sinopsis Film : Iron Man (2008)

Iron Man bukanlah superhero biasa. Iron Man merupakan salah satu superhero yang menciptakan kekuatannya sendiri. Setelah bebas dari markas teroris, Tony Stark memutuskan untuk membuat kostum sekaligus senjata yang super canggih untuk melawan kejahatan.

Singkat cerita :

Tony Stark (Robert Downey Jr) - Iron Man (2008)
Tony Stark adalah pemilik Stark Industries, perusahaan besar yg memproduksi senjata perang yg modern, canggih, dan mematikan. Tony adalah orang yang kaya raya, tampan, jenius, playboy, dan sombong. Dia secara tidak langsung telah menjaga keamanan dan kententraman negara berkat kejeniusannya yg luar biasa. Namun, di saat yg sama dia juga merupakan pembunuh terbesar di dunia.

Tony dan para teroris. - Iron Man (2008)
Suatu hari dia di tangkap oleh sekumpulan teroris lalu mengurungnya dan menyuruh Tony membuat senjata roket terbaru yg mematikan bernama "Jericho". Tentu saja dia tak mau. Dia menolak, meskipun sudah di siksa, tapi pada akhirnya nampaknya dia tidak punya pilihan lain dan harus menuruti para teroris itu.

Tony sedang membuat kostum supernya. - Iron Man (2008)
Namun, apa dia benar-benar menuruti apa kata teroris itu ? Tidak. Dia malah membuat senjata paling mematikan yg pernah ada, yaitu sebuah baju besi super keren dan super canggih di dalam markas teroris tersebut untuk kabur dari sana. Dan ia pun berhasil. Setelah Tony berhasil kabur, dia menutup Stark Industries. Dan ia menyadari apa yg harus ia lakukan.

0 komentar:

Post a Comment