Thursday, March 31, 2016

Sinopsis Film : Kick-Ass (2010)

Pernah gak kamu berpikir untuk jadi seorang superhero ? Jadi seorang pahlawan super yg mengalahkan berbagai macam penjahat. Namun kita selalu terbayang - bayang dengan kekuatan - kekuatan super yg dimiliki para superhero. Bagaimana jika kita tidak memiliki apa - apa ? Apa kita masih bisa jadi superhero ? Mungkin film ini bisa menjawabnya.

Film ini bercerita tentang seorang anak SMA biasa bernama Dave. Dia memutuskan untuk menjadi seorang superhero meskipun dia tidak punya apa - apa, tidak punya kekuatan super, dan tidak punya tujuan untuk melakukannya.

Singkat cerita :

Dave adalah seorang anak SMA biasa yg merupakan pecinta komik. Dia bukanlah siapa - siapa, tidak ada yg istimewa dari dirinya. Dave ini suka sekali sama tokoh - tokoh superhero yg ada di komik. Dia selalu bercerita tentang hobinya itu bersama teman - temannya yg juga suka membaca komik. Suatu ketika, Dave berdebat dengan temannya. Mereka mendebatkan tentang "menjadi superhero".


Pasti diantara kita ada yg pengen jadi superhero, itu pasti. Dan yg pengen pasti gak sedikit. Tapi, kenapa sampai sekarang tidak ada juga yg muncul ke kepermukaan dan melakukan aksi ala superhero, dan memberantas kejahatan. Kebanyakan orang - orang hanya melihat dan mengabaikan. Mungkin ada yg ingin menolong, tapi tidak jadi melakukannya karena tidak bisa, atau memilih untuk hanya menyaksikan dan tidak ikut campur lalu mengabaikannya.


Dave muak akan semua itu. Meski orang tuanya tidak mati karena hal - hal tragis layaknya para superhero lain, meski tidak ada dendam kepada para penjahat, dan meski dia tidak punya kekuatan apa - apa, Dave akhirnya memutuskan untuk beli kostum ala superhero dan memulai aksinya. Bagaimana kisah selanjutnya ?

1 komentar:

Library Cafe said...

klo mnurut q ni pilem lucu dan asyik kang. udh pernah nonton.
rugi klo g nonton pilem ni.

Post a Comment